Kunjungan Praktek Mahasiswa Universitas Warmadewa


8th-post-featured

Kamis, 15 Januari 2015 BPTU – HPT Denpasar mendapatkan kunjungan dari Fakultas Pertanian Universitas Marwadewa. Rombongan berjumlah 40 orang dengan ketua rombongan Ir. Yan Tonga, M.P., selaku dosen pembimbing.

Rombongan diterima oleh drh. Slamet Hartono dan Dwi Prasetiyo, S.Pt.. Acara dilanjutkan dengan penyampaian tujuan oleh ketua rombongan Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa. Beliau menyampaikan bahwa kunjungan kali ini adalah untuk melakukan praktek lapangan dan memberikan pengetahuan kepada para mahasiswa mengenai apa saja yang menjadi kegiatan perbibitan Sapi Bali termasuk pengelolaan hijauan pakannya yang dilakukan di Breeding Center BPTU – HPT Denpasar.

Kunjungan dilanjutkan ke lokasi cattle yard. Rombongan melihat dari dekat pengelolaan perbibitan sapi bali, seperti formulasi pakan, model perkandangan dan program-program yang dilakukan di Breeding Center BPTU – HPT Denpasar.

Acara ditutup oleh drh.Slamet Hartono, beliau berharap dengan adanya kunjungan yang dilakukan bisa lebih mempererat kerjasama antara BPTU – HPT Denpasar dengan Universitas Warmadewa yang selama ini sudah terjalin.