Kunjungan Delegasi OIE Focal Point for Animal Welfare


8th-post-featured

Jembrana (15/11). Pada  hari Kamis tanggal 14 November 2019, BPTU-HPT Denpasar menerima Kunjungan dari delegasi The World Organization for Animal Health/Office Intarnational des Epizooties (OIE). Organisasi ini merupakan organisasi antar pemerintah yang bertanggungjawab terhadap peningkatan kesehatan hewan di seluruh dunia.

Kunjungan ini dihadiri lebih dari 50 orang peserta dari 28 negara anggota OIE organisasi non pemerintah di bidang kesrawan, dan beberapa universitas di Asia Pasifik ini merupakan sebuah program peningkatan kapasitas dari OIE yang bertujuan untuk memperjelas kembali peran dan tanggung jawab masing-masing negara anggota OIE dan untuk melakukan harmonisasi antar anggota dalam mengawal kesrawan di negara masing-masing.

Kehadiran para tamu disambut oleh Kepala BPTU-HPT Denpasar Ir. Junaida dan dilanjutkan dengan paparan singkat tentang profile BPTU-HPT Denpasar. Setelah paparan, para tamu melihat bagaimana keindahan dan kegiatan yang dilakukan di BPTU-HPT Denpasar setelah terlebih  dahulu melewati berbagai prosedur Biosecurity yang ditetapkan di BPTU-HPT Denpasar.