Forum Konsultasi Publik BPTU-HPT Denpasar


8th-post-featured

Dalam upaya menyukseskan kegiatan penyebaran informasi publik dan pemasaran produksi tahun 2024 serta menindaklanjuti Nota Dinas Sektetaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Nomor: 1426/OT.080/F.1/03/2024 tentang Hasil IKM Ditjen PKH Tahun 2023, BPTU-HPT Denpasar melaksanakan Forum Konsultasi Publik Tahun 2024. 

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Maret 2024 di Aula BPTU-HPT Denpasar BC Pulukan. Kegiatan ini dilaksanakan secara Daring dan Luring agar dapat menfasilitasi pengguna jasa BPTU-HPT Denpasar yang tersebar di seluruh Indonesia

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini secara luring sebanyak 20 orang dan secara daring 33 orang. Peserta yang hadir berasal dari berbagai kalangan seperti Para Akademisi yakni Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Universitas Warmadewa,  Universitas Brawijaya, dan Universitas Mataram,  Dinas yang membidangi fungsi Peternakan dari beberapa Kabupaten dan Provinsi di Indonesia, Pengusaha, Koperasi, dan Peternak.

Pada kegiatan yang dibuka oleh Kepala BPTU-HPT Denpasar  Harry Suhada disampaikan tentang potensi dan keunggulan Produk BPTU-HPT Denpasar.  Peserta juga diberikan kesempatan untuk berkeliling breeding center pulukan dengan tetep menjalankan Protokol dan SOP Biosecurity yang berlaku di BPTU-HPT Denpasar.

Forum ini juga memberikan wadah bagi para pengguna layanan BPTU-HPT Denpasar  unyuk menyampaikan kritik dan saran yang membangun agar Pelayanan BPTU-HPT Denpasar tetap Prima dan terbaik. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik yang bergabung secara daring maupun luring.